Sukses

Ini Sepatu Spesial Adidas untuk Piala Dunia

Messi memilih untuk mengenakan Adidas Adizero F50 Messi.

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu apparel olahraga ternama, Adidas telah merilis desain terbarunya jelang Piala Dunia. Pada kali ini mereka meluncurkan seri Battle Pack.

Pada seri ini, Adidas turut menggandeng beberapa nma besar di dunia sepak bola. Seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Dani Alves, Phillip Lahm, dan Mesut Ozil.

Bintang Argentina, Messi memilih untuk mengenakan Adidas Adizero F50 Messi. Sepatu ini memang didesain khusus bagi pemain seperti Messi.

Dengan berat hanya 165 gram, sepatu ini memungkinkan si pengguna untuk dapat bergerak dengan lincah. Selain itu, sepatu ini memiliki sentuhan warna biru, warna bendera Argentina.

Selain itu, striker Uruguay, Luis Suarez juga mengenakan sepatu sejenis, yakni Adidas Adizero F50. Sepatu ini adalah versi umum dari versi Adizero F50 Messi.

Sama halnya dengan Adizero F50 Messi, sepatu ini juga memilki bobot yang ringan dan memungkinkan penggunanya bergerak secepat mungkin. Bedanya sepatu ini hanya didesain dengan warna hitam dan putih.



Pilihan warna hitam dan putih sendiri juga memiliki makna khusus. Brand Activation Manager PT Adidas Indonesia, Ms. Ivon Liesmana menyebut, "Warna hitam dan putih ini dibuat agar sepatu ini berbeda dari yang lain, selain itu akan membuat sepatu tampak menonjol dibanding sepatu lainnya."

Selain Adizero F50, Adidas juga menyediakan versi lain seperti, Predator, Nitrocharge, dan 11pro. Setiap sepatu pun memiliki karakteristik yang berbeda-beda sesuai tipikal bermain sang pengguna.

Pihak Adidas pun berencana hanya akan merilis sepatu ini saat Piala Dunia. Mereka tidak akan merilis atau mengedarkannya kembali usai ajang empat tahunan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.