Sukses

Gagal ke Brasil, Nasri Nikmati Liburan di Timur Tengah

Bersama kekasih seksinya, Nasri liburan di kawasan pantai Dubai.

Liputan6.com, Dubai: Gelandang Manchester City, Samir Nasri tengah berada di kawasan Dubai, Uni Emirat Arab. Bersama kekasihnya, Anara Atanes, Nasri bermaksud menjalani liburan usai gagal menembus ke skuat tim nasional Prancis.

Keduanya menikmati liburan di kawasan pantai. Baru-baru ini Anara mempublikasikan kemesraannya dengan sang kekasih pada media sosial instagram miliknya.

Nasri gagal tampil di Piala Dunia tahun ini karena ia memiliki hubungan buruk dengan pelatih Prancis, Didier Deschamps. Namun meski tak dibawa ke Brasil, pemain berusia 26 tahun itu tetap mendukung penuh keputusan sang pelatih.

"Saya akan menghormati pilihan Deschamps. Saya hanya akan menonton Piala Dunia melalui televisi. Jika menjadi pemain inti di klub seperti Manchester City dan memenangkan dua gelar dinilai tak cukup, saya tak akan menyesali apa pun," kata Nasri kepada Canal+ beberapa waktu lalu.

Jika Nasri dapat menerima keputusan Deschamps, lain halnya dengan Anara. Wanita yang berprofesi sebagai model itu marah dengan Deschamps yang mencoret nama kekasihnya dari daftar pemain Les Blues.

"Prancis brengsek. Deschamps brengsek! Dasar manajer bodoh!" tulis Atanes di akun twitter miliknya.

Namun beberapa hari setelah melontarkan umpatannya, Anara langsung sadar dan meminta maaf. Sayangnya, aksi anara dianggap sebagai suatu pelecehan oleh federasi sepakbola Prancis (FFF) dan ia akan dipidanakan atas ulahnya tersebut.

"FFF mengutuk komentar bernada menghina yang ditujukan untuk manajer Timnas Prancis, Didier Deschamps. Sudah semestinya, semua pihak mendukung keputusannya," tulis FFF sebagaimana dikutip dari Daily Mail. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini