Sukses

Sturridge: Inggris akan Seperti Liverpool

Di ajang kali ini, skuat asuhan Roy Hodgson memang tidak menjadi unggulan.

Liputan6.com, Liverpool: Penyerang tim nasional Inggris, Daniel Sturridge berambisi untuk memenangkan ajang Piala Dunia bersama negaranya. Menurutnya di ajang tersebut tidak ada tim yang diunggulkan.

"Kami pikir, kami sudah cukup baik. Ada beberapa negara yang memiliki kondisi yang agak mirip dengan kami," ujarnya seperti dilansir Dailystar. "Tidak ada tim yang difavoritkan pada laga ini, semuanya memiliki kesempatan yang sama."

Di ajang kali ini, skuat asuhan Roy Hodgson memang tidak menjadi unggulan. Akan tetapi Sturridge menilai hal tersebut tidak menjadi masalah baginya.

Ia bahkan ingin mengulang kesuksesannya bersama klubnya, Liverpool. "Hal ini sama seperti saat Anda melihat Liga Premier musim lalu. Tidak ada yang menyebut Liverpool akan dapat kompetitif, apalagi menjuarainya."

Namun di musim 2013/2014 ini, penyerang berusia 24 tahun ini berhasil tampil baik dan mampu membawa The Reds kembali ke jajaran papan atas Liga Premier. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir The Reds hanya mampu finis di bawah empat besar, sehingga tidak dapat berkompetisi di Liga Champions.

Pada ajang Piala Dunia ini, Inggris akan berada di grup maut bersama Italia, Kosta Rika, dan Uruguay. Sturridge dan kawan-kawan akan menjalani laga pembuka menghadapi Italia pada 14 Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini