Sukses

Figo Remehkan Kekuatan Spanyol

Di mata Figo, La Furia Roja tak sekuat empat tahun lalu.

Liputan6.com, Madrid: Legenda Portugal Luis Figo ragu Spanyol akan mampu mempertahankan gelar Piala Dunia. Di mata Figo, La Furia Roja tak sekuat empat tahun lalu.

Spanyol telah mendominasi sepakbola dunia sejak 2008. Tim Matador memenangi tiga turnamen besar yakni Piala Eropa 2008, 2012 dan Piala Dunia 2010. Meski demikian, Figo yakin dominasi Spanyol takkan berlanjut di Brasil.

"Saya pikir Spanyol tidak akan memenangkan Piala Dunia kali ini. Saya pikir mereka tidak memiliki kualitas untuk melakukannya. Akan sulit bagi mereka untuk menang, tapi tidak mustahil," kata Figo kepada Laureus.com.



Figo justru yakin Brasil bisa menjadi juara. Sebab, Tim Samba memiliki pelatih hebat dan mendapat dukungan dari rakyatnya.

"Saya pikir bermain di kandang sangat membantu. Saya kenal Pelatih Luis Felipe Scolari dan saya pikir dia pelatih hebat untuk jenis turnamen seperti ini dan seantero negara akan membantu tim," tambah Figo.

"Akan sangat, sangat sulit bagi tim lain untuk melawan Brasil," ucap Figo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini